Kamis, 21 April 2016

Komunitas NESIA


Hallo Networker,

Pada Kesempatan Ini Kami Menawarkan Bisnis Yang Luar Biasa Dari

NESIA (NASIONAL EKONOMI SOSIAL INDONESIA)



Terkenal dengan Komunitas NESIA


Membuat PARTISIPAN

Menikmati PERUBAHAN BESAR

Dalam Hidupnya !


  • Bukan MLM

Komunitas NESIA adalah Komunitas Saling Bantu dengan Sistem yang lebih Sempurna & Aman dari yang sudah pernah ada. Semua Partisipan bertanggungjawab terhadap kinerja masing-masing dan berhubungan langsung dengan Pusat maupun Upline.

  • Bukan Investasi

NESIA adalah Perkumpulan (Komunitas) yang memiliki Sistem Ekonomi Gotong Royong yang disebut Mulia Artha Qives (MAQ). MAQ adalah Sistem dan NESIA adalah Perkumpulan. Untuk menunjang perkumpulan tersebut, maka NESIA bekerja sama dengan Promonesia, Loketnesia, dan unit-unit bisnis yang akan terus dibangun.
  • Tanpa Jual Produk

Komunitas NESIA didukung oleh Unit-Unit Bisnis REAL, dimana untuk kelangsungan Unit-Unit Bisnis yang ada, Partisipan NESIA tidak harus menjual Produknya kepada orang lain, cukup Partisipan menggunakan Produk Unit Bisnis NESIA sesuai kebutuhan masing-masing, sudah LAYAK membuat Unit-Unit Bisnis NESIA beroperasi dengan Normal dan Menguntungkan Komunitas.

Unit Bisnis NESIA Terus Berkembang

Seiring Bertambahnya Jumlah Partisipan



NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia) mendapatkan persetujuan dari MENKUMHAM, dengan SK nomor C-372.HT.03.01-TH.2001.

Dengan Akta Pendirian Perkumpulan nomor 42 tanggal 20 Oktober 2015 di hadapan Notaris Drs Soebiantoro, SH di Jakarta (Jl. Cisanggiri IV, No. 7, Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12710).

Pengesahan dengan Keputusan MENKUMHAM nomor AHU-0014034.AH.01.07 tanggal 6 Nopember 2015 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Nasional Ekonomi Sosial Indonesia.



Alamat Kantor NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia)
APL TOWER 26TH FLOOR, SUITE 3-5.
JL.Letjend. S. Parman Kav. 28,
Jakarta Barat 11470
(diresmikan hari Rabu, tanggal 20 Januari 2016)









Apa Keuntungan Bergabung Dengan Komunitas NESIA?


Dengan Sistem Mulia Artha Qives | MAQ System, setiap cycle Partisipan menerima Reward Saling Bantu, mulai dari Rp 150.000,- s.d Rp 1.500.000,- (Index), hingga mencapai total akumulasi 2 x Send Mulia (SM) => Pilihan Partisipasi.
Setelah Partisipan menerima Reward Saling Bantu mencapai total akumulasi 2 x SM, maka Partisipan bersangkutan harus Send Mulia Ulang agar dapat melanjutkan Keanggotaan Komunitas NESIA ke Putaran selanjutnya. Dengan Sistem ini, kita semua mengetahui Komunitas NESIA atau Sistem Mulia Artha Qives | MAQ System, BUKAN Money Game (MG), sebab:

  • Ada waktunya Siklus Berulang.
  • Komunitas NESIA memiliki Unit Bisnis Real, seperti: Gerai LOKETNESIA, RBT/NSP NESIA, Google Adsense, Bis NESIA, Bis LOKETNESIA, Bis PROMONESIA, Portal Iklan PROMONESIA dan Penjualan alat bantu Promosi.

Partisipan yang aktif dalam Komunitas, dapat menghasilkan Rp 1.500.000,- s.d. Rp 15.000.000,- per Minggu (Index), hingga mencapai total akumulasi 4 x SM. Jika Reward Aktif sudah mencapai total akumulasi 4 x SM, maka perhitungan Reward Aktif akan Reset. Perhitungan Reward Aktif kembali dari 0 (Nol) menyesuaikan dengan perkembangan tim berikutnya. Demikian seterusnya sampai Partisipan NESIA Sejahtera.

Jika Partisipan sudah Qualified (mensponsori 1 Downline Kiri dan 1 Downline Kanan, maka Spill Over (omset lemparan dari upline) dihitung sebagai omset Road To Manager (mencapai peringkat Manager lebih mudah).





Partisipan mendapatkan Aplikasi Gerai LOKETNESIA (Software  Tour & Travel), tanpa harus keluar MODAL Ratusan Juta Rupiah.

Partisipan mendapatkan Pelatihan Bisnis Gratis menjadi ENTREPRENEUR Tour & Travel.

Komisi Langsung Penjualan Produk Gerai LOKETNESIA:
  • Paket Send Mulia PLATINUM dan TITANIUM, 100% AGEN : 0% LOKET
  • Paket Send Mulia GOLD, 80% AGEN : 20% LOKET
  • Paket Send Mulia SILVER, 60% AGEN : 40% LOKET
(Digunakan sendiri atau dijual kepada orang lain)

BONUS NILAI LOKET: Komisi dari “Jumlah Nilai Loket” Transaksi Gerai Loketnesia Downline (grup) yang dibangun, menjadi Reward di MAQ System dengan perhitungan tertentu.





Partisipan dapat Pasang Iklan Gratis di PROMONESIA. Bisnis kita akan dilihat oleh banyak orang setiap hari, sehingga dapat menghasilkan Uang yang banyak, dengan Larisnya Produk yang dipromosikan di www.promonesia.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar